Destinisi Wisata Malam Malaysia yang Bikin Kamu Lupa Pulang

Destinisi Wisata Malam Malaysia
Destinisi Wisata Malam Malaysia yang Bikin Kamu Lupa Pulang

Destinisi Wisata Malam Malaysia – Kuala Lumpur adalah kota yang menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan untuk menghabiskan waktu liburannya. Kota ini memang terkenal dengan ikon Malaysia yang menakjubkan. Kuala Lumpur ini sangat identik dengan Menara Kembar Petronas.

Menara yang akan nampak sangat menawan ketika malam hari. Selain Petronas tahukah anda banyak tempat wisata malam di Malaysia yang fenomenal dan menarik untuk dikunjungi. Pemandangan kota KL akan jauh lebih mempesona saat malam hari.

Anda dapat menikmati pemandangan lampu-lampu menyala yang bertebaran di setiap penjuru kota. Selain hiasan lampu yang indah anda KL ini juga memiliki beberapa tempat hiburan malam yang selalu ramai pengunjung. Inilah 9 Destinasi Wisata Malam di Kuala Lumpur yang Fenomenal dan sayang jika dilewatkan.

Berikut Destinisi Wisata Malam Malaysia

  • Petaling Street Night Market

Petaling Street Night Market ini merupakan kawasan pencinaan yang telah fenomenal di Kuala Lumpur. Saat malam hari kawasan ini sudah pasti ramai dengan banyak pengunjung dari berbagai kalangan. Anda tak hanya menikmati panorama kota Kuala Lumpur malam hari namun juga dapat belanja murah disini.

Terdapat beragam jenis kebutuhan sehari-hari, obat tradisional Tiongkok, mainan dan masih banyak lagi. Pasar Malam Petaling ini dikenal sebagai pusatnya wisata kuliner yang lezat di Kuala Lumpur.

Deretan pedagang yang selalu siap melayani hasrat kulineran anda dengan beragam cita rasanya yang menggoyang lidah. Sebagian besar pedagang di Petaling Street ini menyajikan menu kuliner khas Malaysia dan Tiongkok yang wajib untuk anda cicipi.

  • Changkat Bukit Bintang

Changkat Bukit Bintang bukanlah merupakan nama tempat di dataran tinggi seperti Bandung, Indonesia. Tempat wisaa Changkat Bukit Bintang ini tak pernah sepi dari pengunjung ketika malam hari. Anda dapat menikmati pemandangan khas Malyasia yang unik disini.

Inilah 9 Destinasi Wisata Malam di Kuala Lumpur yang Fenomenal. Changkat Bukit Bintang menawarkan banyak hal yang dapat anda lakukan mulai dari berbelanja, menikmati cita rasa kuliner ataupun menikmtai pertunjukan seni musik jalanan. Lokasi wisata malam Changkat Bukit Bintang ini terletak di 500200 Kuala Lumpur, Kawasan Persekutuan Kuala, Malaysia.

  • Alor Street

Kawasan Jalan Alor ini tak pernah sepi didatangi pengunjung yang ingin menikmati hiburan malam ataupun siang hari. Jalan Alor ini telah sangat fenomenal dan sayang jika anda dilewatkan.

Inilah 9 Destinasi Wisata Malam di Kuala Lumpur yang Fenomenal. DI kawasan ini anda akan bertemu dengan banyak pedagang yang menjajakan beragam jenis kuliner khas Malaysia. Selain menyantap kuliner anda juga dapat menikmati pertunjukan musik serta lampu-lampu lampion yang indah menyala.

  • Jalan Bukit Bintang

Di sekitaran Jalan Bukit Bintang ini terdapat banyak restoran, bar, tempat karaoke hingga klub malam. Tempat ini sangat tepat bagi anda yang ingin menikmati hiburan malam. Di jalan ini terdapat banyak bar dan resrtoran yang dapat anda pilih.

  • Jalan P. Ramlee

Di kawasan Jalan P. Ramlee anda dapat makan malam di restoran dengan nuansa yang berbeda. Terdapat juga tempat karaoke dan kafe yang mungkin akan anda kunjungi. Jalan P Ramlee ini memang mirip denan Changkat Bukit Bintang namun di kawasan lebih artistik dan eksentrik. Biasanya orang yang pergi ke Jalan P Ramlee ingin berkunjung ke bar dan deretan jenis restoran.

  • Lapangan Merdeka

Inilah 9 Destinasi Wisata Malam di Kuala Lumpur yang Fenomenal. Lapangan Merdeka akan mengingatkan anda untuk membebaskan negara dari pemerintahan Inggris. Lapangan ini merupakan tempat di mana bendera Malaysia diangkat pada tanggal 31 Agustus 1957.

Anda dapat berjalan-jalan santai sambil menikmati arsitektur bangunan bersejarah. Saat berada di Gedung Sultan Samad anda akan dimanjakan dengan warna-warni lampu dengan kesan yang silau nan indah. Lapangan merdeka dapat anda tuju dengan menggunakan kereta api dari stasiun Masjid Jemek.

  • Makan malam di Petronas Twin Tower

Banya pilihan makan malam di Kuala Lumpur yang cukup menguras budget dan tujuan tepat anda adalah Atmosphere 360 Revolving Reataurant. Restoran ini terletak di dalam Petronas Twin Tower yang sangat ikonik di Malaysia.

Lidah anda akan dimanjakan dengan cita rasa yang nikmat bersama indahnya pemandangna kota Kuala Lumpur diatas ketinggian 421 meter.

  • The Heli Lounge

Inilah 9 Destinasi Wisata Malam di Kuala Lumpur yang Fenomenal. The Heli Lounge terletak di lantai 4 Menara KH dan terbagi menjadi dua bagian. Menariknya The Heli Lounge ini karena anda bersantai bersama teman dengan alunan musik dari DJ terbaik.

Untuk dapat mencapai tempat ini anda harus menaiki dua anak tangga saja. The Heli Lounge menawarkan pemandangan 360 derajat kota Metropolitan Malaysia. Anda dapat menikmati segelas bir, koktail atau anggur sambil menikmati indahnya pemandangan kota.

  • The Row

Yang menjadikan The Row menonjol ini adalah tema historisnya yang mencolok. Rumah denan gaya tahun 1940-an ini memiliki kafe, bar dan restoran. Tak hanya itu anda juga dapat menikmati musik live sambil menikmati kopi dan beragam jenis kuliner Eropa dan lokal otentik. The Row ini terletak di Jalan Doraisamy dan dapat ditempuh 5 menit saja dari Stasiun Medan Tuanku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *