Tempat Populer Kehidupan Malam di Kota Jakarta

Tempat Populer Kehidupan Malam
Tempat Populer Kehidupan Malam di Kota Jakarta

Tempat Populer Kehidupan Malam – Sebagai ibu kota negara republik Indonesia, Jakarta memiliki banyak sekali hal yang ditawarkan kepada wisatawan. Kota yang juga sekaligus adalah kota terbesar dan teramai di Indonesia ini kedatangan berbagai macam warganegara keturunan selama beberapa dekade belakangan, membuat budayanya berakulturasi dan berasimilasi dengan budaya negara lain, termasuk mengenai kehidupan malam. Berikut ini adalah Tempat Populer Kehidupan Malam yang kerap kali menjadi populer di kalangan orang lokal Jakarta maupun wisatawan:

Tempat Populer Kehidupan Malam

  • Dragonfly

Boleh jadi, inilah kiblat segala kehidupan malam yang ada di Jakarta. Kehidupan malam memang dapat menjadi begitu menarik dan menggoda, sehingga orang akan rela membayar sangat mahal untuk dapat masuk ke dalam gemerlap kehidupan malam yang ada, termasuk pada Dragonfly. Meskipun biaya masuknya mahal tanpa minum (dan aturan pakaiannya juga ketat), Dragonfly tetap dapat menawarkan musik dan lighting yang bagus pada malam hari sehingga kita akan kuat berjoget hingga pagi harinya. Ini baru Jakarta kehidupan malam!

  • Jenja Jakarta

Sebenarnya, Jenja sebagai pusat Jakarta kehidupan malam juga merupakan salah satu klub malam yang paling laris di Jakarta, sebabnya, Jenja ini telah memiliki jaringan hingga ke Bali. Kita tahu kalau beberapa dekade belakangan ini, banyak imigran dari negara-negara berbahasa Inggris yang datang ke Jakarta dan Bali, karenanya di Jenja ini, kita akan dapat banyak menemukan mereka yang berkulit putih dan berambut pirang berbaur dengan kehidupan malam yang semakin hidup pada waktu malam.

  • Immigrant

Satu lagi area Jakarta kehidupan malam yang dipenuhi orang-orang Kaukasian adalah Immigrant, yang terletak di Plaza Indonesia. Sebagai klub malam yang terletak di kawasan Menteng yang merupakan kawasan orang-orang “berduit” di Jakarta, wajar saja kalau harga untuk memasuki kawasan Immigrant cukup tinggi. Namun, harga yang tinggi tersebut diimbangi oleh berbagai fasilitas yang memadai, seperti free minuman dan ragam musik yang lebih banyak dibandingkan Dragonfly atau Jenja.

  • Colosseum

Sebagaimana tempat-tempat “berbisnis” lainnya, klub-klub malam yang populer sebagai Jakarta kehidupan malam juga memiliki saingannya yang unik-unik. Salah satunya adalah Colosseum ini, di mana Colosseum sebagai Jakarta kehidupan malam memiliki warnanya sendiri yang membuatnya menarik. Daya tarik Colosseum sebagai salah satu tempat Jakarta kehidupan malam adalah adanya berbagai macam acara, sehingga tidak hanya sekedar menyajikan minuman atau menyediakan lighting saja, melainkan juga menjadi sponsor berbagai macam acara yang dijamin makin seru hingga malam hari tiba.

  • Velvet Jakarta (Velvet Lounge And Bar) @ Hotel RedTop

Bisa dibilang, inilah salah satu ikon populer Jakarta kehidupan malam, khususnya di kalangan usia muda dan eksekutif profesional muda. Di balik tampilannya yang terlihat kalem, Velvet Jakarta sebenarnya adalah salah satu bar yang cukup berbahaya, karena di sini banyak makanan dan minuman enak yang dapat dicoba sembari bergoyang mengikuti irama musik dansa yang ada. Jangan lupa juga kalau Velvet Jakarta juga menyelenggarakan berbagai macam aktivitas yang dijamin dapat membuat siapapun tidak sanggup menolak pesona kehidupan malamnya.

  • FABLE Jakarta

Satu lagi tempat kehidupan malam yang populer, gemerlap, dan indah dari Jakarta, yang membuktikan kalau Jakarta memanglah pusat segala sesuatunya termasuk Jakarta kehidupan malam. Sebagai pusat kehidupan malam, FABLE Jakarta boleh dibilang sebagai klub malam yang spesial, karena tidak hanya sekedar berjoget atau bernyanyian saja, namun FABLE Jakarta juga menjadi tempat hangout untuk para anak muda Jakarta atau diskusi membahas masalah perkuliahan. Nah, lho, unik ‘kan? Tapi, itulah daya tarik FABLE Jakarta sebagai tempat Jakarta kehidupan malam.

  • X2

Jika mencari tempat Jakarta kehidupan malam yang tidak hanya sekedar modal populer atau terkenal saja, namun juga butuh suatu klub malam di mana kita akan melihat lebih banyak anak muda di dalamnya, maka X2 dapat menjadi solusi yang tepat. Tempat Jakarta kehidupan malam yang terletak di Plaza Senayan, salah satu plaza legendaris di Jakarta ini sering didapuk sebagai tempat Jakarta kehidupan malam dengan jumlah pemuda-pemudi yang banyak dari berbagai kota dan negara. Soal tampilan, sekilas X2 ini tampilannya mirip dengan GameQuarters, salah satu warnet terbesar di Indonesia pada era 2004-2005an.

  • Musro Huge Club

Bagi Anda para wisatawan pemburu kehidupan malam yang menyukai tantangan, Musro Huge Club dapat menjadi tempat Jakarta kehidupan malam pilihan Anda. Terletak di daerah Lapangan Banteng Selatan (yang mana merupakan daerah yang cukup berbahaya), Musro Huge Club lebih banyak dikunjungi oleh para laki-laki dibandingkan perempuan. Terbukti dalam banyak foto yang ada, lebih dari 90% pengunjung adalah laki-laki dan mereka selfie atau wefie pada salah satu tempat Jakarta kehidupan malam ini.

  • Classic Club

Jika Musro Huge Club lebih ditujukan untuk para laki-laki, Classic Club dengan koleksi cocktail-nya yang enak nan manis cocok untuk para perempuan yang ingin merasakan gemerlap dan hidupnya tempat Jakarta kehidupan malam. Nuansanya tetap terlihat chic meskipun malam hari, dan dominasi pencahayaannya juga didominasi warna ungu dan merah muda, membuatnya lebih cocok mengakomodasi kebutuhan kaum perempuan yang tidak terlalu “keras” akan definisi kehidupan malam. Kendati jumlahnya sedikit, beberapa laki-laki mengincar klub malam satu ini sebagai tempat bermain biliar atau minum-minum.

  • Golden Crown

Seolah tidak mau kalah dengan daerah lain dari Jakarta yang sudah ter-developed seperti Jakarta Pusat, daerah Glodok pun memiliki pesona kehidupan malam yang kental. Meskipun ada beberapa tempat Jakarta kehidupan malam yang telah tergusur di daerah ini, tetap saja ada beberapa klub malam yang masih ramai dan meriah hingga saat ini. Salah satu yang terkuat adalah Golden Crown, di mana klub malam ini tidak hanya yang terbaik di Jakarta ataupun Indonesia saja, tetapi juga termasuk yang terbaik di seluruh Asia. Para pemburu tempat Jakarta kehidupan malam, inilah saatnya Anda menyerbu Golden Crown!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *